Relawan PMMD Mamuju Tengah Audiensi Dengan Wakil Bupati Mateng

Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa bersama Relawan PPMD Kabupaten Mamuju Tengah

sandeq.netmamuju tengah, Hari ini, Jum’at [28/6], Relawan Pemuda Mandiri Membangun Desa [PMMD] Kabupten Mamuju Tengah melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa, MM. Rombongan Relawan PMMD tersebut diterima oleh Wakil Bupati Mateng sekitar pukul 14.00 wita di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, MM, menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran relawan PPMD di Kabupaten Mamuju Tengah. Dirinya berharap dengan hadirnya PMMD, para pemuda bisa memiliki ruang lebih untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Adik-adik Relawan PMMD. Semoga, dengan hadirnya PMMD di setiap desa, bisa memberikan ruang bagi para kaum muda untuk mengabdi kepada masyarakat.” ungkap orang nomor dua di Kabupaten Mamuju Tengah ini.

Seperti diketahui, Relawan Pemuda Mandiri Membangun desa [PMMD] Kabupaten Mamuju Tengah telah mendapat pembekalan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama dengan Relawan dari Kabupaten Mamuju pada pertengahan bulan Juni lalu.

Kegiatan audiensi tersebut dimaksudkan untuk membangun sinergitas antara Relawan Pemuda Mandiri Membangun Desa [PMMD] dengan pemerintah setempat.

Rasman Salu, S.Pd, Koordinator Relawan PMMD Kabupaten Mamuju Tengah menjelaskan bahwa kegiatan audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Relawan PMMD dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah sekaligus untuk mensinergykan Flatpon Pemerintah Mamuju Tengah khususnya pembangunan di masa mendatang dan proses aktualisasi keberadaan pemuda di setiap desa.

“Tujuan audensi ini kami lakukan adalah ingin memperkenalkan Relawan PMMD dengan Pemerintah Kabupaten Mateng. dan sekaligus kami juga ingin bersinergy dalam pembangunan di Mamuju Tengah di masa yang akan datang.” ungkap Rasman.

Relawan PMMD Koordinasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mamuju Tengah

Selain melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Mamuju Tengah, rombongan Relawan PMMD juga melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mamuju Tengah.

Laporan : Aw

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *