STAIN Majene Akan Ikut PIONIR IX 2019 Di Malang

sandeq.net pendidikan, Pionir adalah Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset ke IX yang akan dilaksanakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan diikuti oleh seluruh PTKIN di seluruh indonesia. Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 15 -21 Juli 2019 mendatang.

STAIN Majene merupakan salah satu PTKIN dari Sulawesi Barat yang akan ikut berkompetisi dalam kegiatan PIONIR ini. Setelah sebelumnya sempat mengikuti PIONIR yang diselanggarakan di UIN ALAUDDIN Makassar pada bulan Oktober 2018  lalu, yang juga diikuti oleh PTKIN se_Indonesia Timur, STAIN Majene kembali mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang bergengsi di tingkat Nasioanl tersebut.

Dalam rangka mengikuti PIONIR 2019 di Malang, STAIN Majene akan mengirim pesertanya dan telah melakukan persiapan sebelum berangkat ke Malang.

Musyawir S. Pd.I, salah satu peserta official mengatakan bahwa STAIN Majene akan mengirim sebanyak 46 peserta, 8 orang Official dan 11 Pembina.

“STAIN Majene mengirim sebanyak 46 peserta dari berbagai bidang lomba seni dan olahraga, ditambah 8 orang official dan 11 orang pembina.  Sejauh ini para peserta terus berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan PIONIR ini.” Kata Musyawir S. Pd.I.

Laporan : Rismawati

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *