Bulan Juli, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polman Akan Menggelar Musda

Agung Hidayat Mansur, Ketua Umum PD IPM Polewali Mandar

sandeq.netpolman, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Polewali Mandar Periode 2016-2018 telah sampai di penghujung kepemimpinannya sehingga akan menggelar Musyawarah Daerah IPM Polman ke VI pada bulan Juli 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum impinan Daerah IPM, Agung Hidayat Mansur.

“InsyaaAllah, bulan depan [juli] kami akan menyelenggarakan Musda ke VI.” Kata Agung.

Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah akan digelar di Polewali Mandar pada tanggal 17 hingga 19 Juli 2019.

Bagi Organisasi sayap Pelajar Muhamamdiyah ini Musyawarah Daerah merupakan Musyawarah tertinggi di tingkat Kabupaten sehingga menjadi agenda penting bagi IPM Polman lewat forum ini untuk merumuskan agenda startegis IPM Polman kedepan.

“Pada Musyawarah ini kami akan membahas gerakan IPM Polman dan membahas isu strategis pelajar di Polewali Mandar untuk memberikan solusi bagi permasalahan yang terjadi saat ini” ungkap Agung Hidayat yang kini menjabat Ketua Umum PW IPM Sulbar.

Saat ditanya mengenai calon yang akan menggantikannya Agung Hidayat mengatakan bahwa IPM Polewali Mandar telah memiliki banyak kader yang mumpuni untuk memimpin PD IPM Polman kedepan dan berharap lewat Musyda ini akan lahir Pimpinan yang akan mampu bekerja sama satu sama lain untuk kepemimpinan IPM yang Berkemajuan sesuai dengan jargon Muhammadiyah.

Laporan : AH

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *