Warga Suruang Dihebohkan Dengan Penemuan Bayi Laki-Laki

Sandeq.net – Polman, Warga Desa Suruang Kecamatan Campalagian dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki dengan BB 3,4 Kg, Selasa [11/6] sekitar pukul 09.00 wita. Menurut sumber akun Facebook @Tasmiati Ummu Fildza yang memposting kejadian tersebut, penemuan bayi laki – laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan yakni warga sekitar. Setelah itu, warga tersebut membawa ke rumah Kepala Desa Suruang untuk penanganan lebih lanjut.

“perempuan yang dapat dan langsung dibawa ke rumah bu Desa.” jawabnya setelah ada yang bertanya dalam akun facebooknya.

Belum diketahui pasti siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut. Setelah mendapat laporan tersebut, Kepala Desa Suruang langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas untuk ditangani secara medis.

“Saat ditemukan, kondisi bayi masih kotor dan alhamdulillah sudah dibersihkan oleh pihak puskesmas.” Tulis akun @Tasmiati dalam postingannya.

Setelah memposting kejadian tersebut, banyak netizen yang merasa terharu dan iba dan ingin merawat anak tersebut. namun, pemilik akun mengatakan jika ingin mengadopsi dipersilahkan untuk berhubungan dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Polewali Mandar.

Sampai berita ini dimuat, KOMNAS HAM sudah tiba di Puskesmas Campalagian.

Laporan : NN

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *